Deposit Olymp Trade

Bagaimana Cara Deposit Di Olymp Trade – Minimum Deposit

Di masa sekarang banyak orang yang mulai tertarik dengan Trading, karena bisa menghasilkan uang yang cukup menjanjikan. Salah satu tempat untuk Trading itu adalah Olymp Trade, dan kita itu perlu tahu cara deposit Olymp Trade untuk memulai. Dan sebelum deposit kita pun harus pelajari dulu beberapa hal mengenai Olymp Trade ini supaya bisa Trading dengan tenang. 

Langkah deposit itu harus benar dan sesuai dengan aturan supaya proses deposit yang kita lakukan itu berhasil. Ada beberapa kemungkinan memang proses deposit gagal, dan salah satunya adalah karena tidak mengikuti prosedur yang benar. Oleh karena itulah kami akan jelaskan mengenai langkah dan juga cara deposit yang baik dan benar itu seperti apa. 

Apakah Aman Olymp Trade?

Sebelum masuk ke langkah deposit, kita harus tahu dulu mengenai Olymp Trade itu sendiri aman atau tidak untuk kita Trading. Salah satu kunci kalau sebuah broker itu aman untuk dipakai Trading adalah karena terdaftar pada badan pengawas yang jelas. Seperti misalnya kalau di Indonesia itu ada BAPPEBTI, lalu di Cyprus yang terkenal di seluruh dunia itu adalah CySEC. 

Untuk Olymp Trade sendiri sudah terdaftar pada beberapa badan salah satunya adalah CySEC yang berarti lebih aman untuk Trading. Ini karena dana dari para Trade itu akan dipisah dengan dana operasional broker Trading tersebut. Sehingga kalau terjadi apa-apa pada perusahaan broker, dana dari para Trade masih aman dan tidak hilang. 

Langkah Untuk Deposit

Untuk melakukan deposit secara umum ada proses dan prosedur yang harus diikuti oleh para Trader, dan harus dipahami dengan baik. Mungkin banyak orang yang bingung dalam memulai karena tidak memahami dengan benar cara dan juga langkah untuk melakukan deposit. Berikut ini kami akan coba jelaskan langkah demi langkah atau cara deposit Olymp Trade. 

  1. Membuat Akun 

Langkah yang paling pertama itu adalah membuat akun pada Olymp Trade terlebih dahulu, karena untuk Trading butuh akun. Cara untuk membuat akun sih mudah ya, kalian tinggal daftar saja ke Olymp Trade bisa langsung ke situsnya atau menggunakan aplikasi. Nanti di sana akan ada menu untuk Sign up untuk mendaftarkan diri pada Olymp Trade. 

Pada saat kalian klik sign up nanti kalian akan masuk ke menu pendaftaran dan akan ada formulir yang harus diisi. Isi formulir dengan benar dan lengkap, nanti setelah itu kalian klik daftar yang ada pada bagian paling bawah. Setelah itu konfirmasi juga ke email untuk mengaktifkan akun tersebut.

  1. Login

Langkah yang kedua adalah kalian itu harus Login terlebih dahulu ke dalam Olymp Trade untuk memulai Trading. Dan untuk melakukan Login ini sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dipakai, sama seperti cara untuk kalian melakukan Trading. Kalian bisa Login melalui situs resmi dari Olymp Trade atau bisa juga menggunakan aplikasi smartphone juga. 

  1. Klik Tombol Deposit

Langkah yang ketiga adalah kalian harus klik tombol deposit yang ada pada program yang ada di Olymp Trade itu. Ketika kalian sudah Login, maka kalian sudah pasti akan bisa menemukan menu deposit untuk melakukan deposit. Antar muka situs dan aplikasi itu sama, sehingga kalian bisa menemukan menu deposit tersebut. 

Kalian tinggal klik tulisan deposit tersebut sebagai cara deposit Olymp Trade, supaya bisa segera mulai Trading. Biasanya sih lokasinya ada di bagian kanan atas, dan ada kotak berwarna biru dengan tulisan Deposit. Nah kalian tinggal klik itu saja dan kemudian akan bisa masuk ke menu deposit. 

  1. Pilih Metode Pembayaran

Langkah berikutnya adalah memilih metode pembayaran yang akan digunakan, dan sekarang ini ada banyak sekali metode pembayaran. Pemilihan metode pembayaran ini bisa disesuaikan dengan kondisi kalian, mana yang menurut kalian paling mudah untuk dilakukan. Karena Olymp Trade sendiri memiliki metode pembayaran deposit yang memang beragam. 

Ada beberapa pilihan cara yang bisa dipakai untuk membayar deposit ini, pertama adalah melalui e-wallet. Pilihan kedua untuk membayar adalah melalui bank lokal seperti BNI, BRI, Mandiri, BCA, dan masih banyak lagi. Nah kalian tinggal pilih saja salah satu metode yang memang bisa kalian lakukan. 

  1. Tentukan Jumlah Uang

Langkah selanjutnya adalah menentukan uang yang akan kalian deposit pada Olymp Trade itu besarannya berapa. Dalam menentukan jumlah untuk deposit sendiri kalian harus perhatikan nilai minimal deposit yang berlaku ya. Karena ada beberapa minimal deposit yang memang disesuaikan dengan metode pembayaran yang kalian pilih sebelumnya. 

Kalian harus deposit sesuai dengan minimal deposit yang berlaku ataupun lebih, supaya bisa berhasil dalam deposit. Karena kalau tidak memenuhi minimal deposit tersebut, maka proses deposit yang kalian lakukan itu sudah pasti akan gagal. Jadi kalian harus cari tahu minimal deposit sebelum menentukan uang yang kalian deposit. 

  1. Lakukan Pembayaran

Langkah terakhir setelah sudah menentukan jumlah deposit tentu saja kalian harus melakukan pembayaran sebagai cara deposit Olymp Trade. Nah biasanya akan ada instruksi lanjutan untuk melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kalian pilih. Seperti misalnya menggunakan e-wallet itu akan ada informasi barcode, kalau bank ada nomor rekening. 

Kalian tinggal ikuti saja instruksi yang diberikan baik melalui aplikasi atau juga melalui web dari Olymp Trade tersebut. Di sana biasanya instruksinya sudah jelas, jadi kalian tinggal ikuti dengan benar saja untuk membayar deposit tersebut. Nanti setelah itu butuh waktu beberapa menit untuk kemudian deposit yang kalian lakukan masuk ke saldo. 

Minimal Deposit

Dalam sebuah broker Trading itu ada yang namanya minimal deposit, dan kita itu harus memperhatikan hal tersebut. Ada banyak sekali kasus orang gagal deposit karena salah dalam menentukan jumlah deposit karena tidak memenuhi minimal deposit. Jadi kalian harus perhatikan hal tersebut dengan baik, dan minimal deposit dipengaruhi oleh jenis akun dan juga metode pembayaran. 

Untuk jenis akun standar tentu saja minimal deposit yang berlaku itu akan jauh lebih rendah daripada jenis akun VIP. Untuk akun standar sebenarnya minimal deposit adalah 10 Dollar, namun ini bila kalian membayar melalui e-wallet. Namun bila kalian menggunakan rekening bank lokal, minimal deposit yang berlaku itu adalah 20 Dollar. 

Sedikit saran pada saat melakukan deposit pada broker yang mungkin kalian baru ikuti, sebaiknya deposit jangan terlalu besar. Sebaiknya sesuaikan saja dengan minimal deposit yang paling kecil saja, sehingga kalau terjadi apa-apa tidak terlalu rugi. Kalau memang sudah yakin dengan brokernya dan kalian memiliki strategi yang baik, maka bisa deposit besar untuk keuntungan lebih besar. 

Bonus Deposit

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari broker Olymp Trade ini adalah ada bonus ketika orang menerapkan cara deposit Olymp Trade dengan benar. Jadi setiap deposit yang dilakukan itu ada bonus tambahan yang bisa menambahkan modal yang kalian miliki untuk Trading. Hal ini tentu saja menjadi salah satu keuntungan bagi para Trade, dan jenis bonus ini pun ada banyak. 

Bonus yang bisa didapatkan oleh Trade itu beragam ya, sesuai dengan nominal deposit yang kalian masukkan ke dalam Olymp Trade itu sendiri. Bonus ini menggunakan persentase, sehingga kalian akan mendapatkan bonus dengan persentase tertentu sesuai deposit yang kalian setor. Berikut ini nilai persentase dari bonus yang bisa kalian dapatkan. 

  1. Deposit 30 Dollar mendapat 10%
  2. Deposit 100 Dollar mendapat 20%
  3. Deposit 200 Dollar mendapat 20%
  4. Deposit 300 Dollar mendapat 30%
  5. Deposit 2000 Dollar mendapat 30%
  6. Deposit 5000 Dollar mendapat 50%

Jadi jelas di sini bahwa untuk mendapatkan bonus deposit ini kita harus paling tidak deposit senilai 30 Dollar. Bonus ini berlaku untuk semua pengguna Olymp Trade yang melakukan deposit senilai 30 Dollar sampai 5000 Dollar. 

Penyebab Gagal Deposit

Kalian harus ingat bahwa dalam deposit itu sendiri ada kemungkinan kalian itu gagal melakukan deposit. Kalau gagal maka uang yang kalian bayarkan itu tidak akan masuk ke saldo, sehingga kalian harus hati-hati dalam melakukan deposit. Berikut ini beberapa penyebab orang bisa sampai gagal dalam melakukan deposit pada broker Trading Olymp Trade. 

  1. Tidak memenuhi minimal deposit yang berlaku
  2. Saldo pada rekening bank atau e-wallet kurang
  3. Nama rekening dan nama akun Olymp Trade tidak sama
  4. Server Olymp Trade sedang sibuk
  5. Deposit di jam libur Market seperti hari Sabtu dan Minggu

Selain memahami cara deposit Olymp Trade, kalian harus pahami juga beberapa penyebab dari kegagalan kalian dalam deposit. 

Cara Mengatasi Gagal Deposit

Bila sudah terlanjut gagal dalam deposit kita bisa menghubungi Olymp Trade langsung untuk mengonfirmasi terjadi kegagalan tersebut. Pada aplikasi ataupun juga situs itu ada fitur bantuan yang bisa kalian klik untuk menanyakan kesalahan teknis seperti gagal deposit ini. Kalian bisa mengonfirmasi terjadinya kegagalan tersebut untuk meminta dana dikembalikan akibat kegagalan. 

FAQ

Bagaimana Cara Deposit Di Olymp Trade?

Untuk deposit di Olymp Trade kalian bisa menggunakan situs ataupun menggunakan aplikasi smartphone. Kalian tinggal Login dan masuk ke menu deposit, tentukan nilai deposit dan metode pembayaran lalu bayar deposit. 

Apa Saja Metode Pembayaran Deposit?

Pada Olymp Trade kalian memiliki beberapa metode yang bisa dipakai untuk melakukan pembayaran deposit. 

  1. Menggunakan e-wallet
  2. Menggunakan rekening bank lokal
  3. Menggunakan kartu kredit

Berapa Minimal Deposit Di Olymp Trade?

Minimal deposit pada Olymp Trade itu adalah 10 Dollar apabila kalian menggunakan e-wallet, tapi kalau pakai rekening bank lokal minimal 20 Dollar. 

Bisakah Deposit Gagal?

Bisa gagal, misalnya server Olymp Trade sedang sibuk atau pada jam libur Market dan bisa juga karena minimal deposit tidak terpenuhi. 

Kalau gagal, Bagaimana Cara Mengembalikan Dana?

Kalau gagal dan kalian sudah transfer uang, maka kalian bisa meminta pengembalian dana dengan fitur bantuan. Biasanya kalian tinggal sertakan bukti bayar atau transfer, dan akan diurus untuk pengembalian dana. Itulah beberapa hal dalam cara deposit Olymp Trade.