Deposit Binomo

Bagaimana Cara Deposit di Binomo – Minimum Deposit

Kegiatan trading online saat ini semakin digemari, khususnya mereka kaum milenial. Terlebih saat ini sudah ada banyak orang yang sudah menikmati hasilnya. Salah satu platform yang dapat digunakan untuk trading online adalah Binomo. Terdapat berbagai cara deposit Binomo yang bisa Anda jadikan pilihan.

Mengenal Apa itu Binomo

Binomo merupakan salah satu platform trading online dimana setiap user nantinya dapat melakukan deposit di akun mereka. Platform yang satu ini sendiri juga menyediakan produk keuangan derivatif yang saat ini cukup populer dengan layanan trading yang sudah mencakup kelas dunia sekalipun.

Tentu saja masih ada banyak berbagai fitur menarik lainnya yang dapat digunakan oleh para trader. Baik itu yang termasuk trader pemula hingga mereka yang sudah profesional sekalipun. Untuk keamanannya sendiri tidak perlu khawatir. Pada dasarnya Binomo termasuk sebagai salah satu investasi yang aman.

Binomo sendiri juga termasuk sebagai platform trading saham serta mata uang asing yang dapat dilakukan oleh setiap broker memakai sistem binary option. Saat ingin menggunakannya, maka jangan lupa untuk mencari tahu terlebih dahulu bagaimana cara mengisi deposit pada akun Binomo yang dimiliki.

Berbagai Metode dan Cara Deposit Binomo

Perlu Anda ketahui bahwa ada banyak metode dan cara yang bisa digunakan untuk mengisi deposit di akun Binomo. Dengan adanya berbagai metode tersebut tentu saja akan menambah kemudahan bagi siapa saja yang tertarik untuk menggunakan trading online Binomo.

Saat ini deposit Binomo sudah mendukung bank lokal, dengan begitu Anda dapat melakukan pengisian deposit lewat ATM di berbagai bank lokal yang ada di Indonesia. Akan tetapi, sebelum itu pastikan terlebih dahulu untuk mendaftarkan akun ke aplikasi Binomo agar dapat melakukan pengisian deposit.

Beberapa metode yang dapat dilakukan untuk mengisi deposit di akun Binomo adalah lewat ATM bank lokal Indonesia. Mulai dari BCA, BNI, Mandiri, hingga BRI. Bisa juga melakukan pengisian deposit lewat transfer bank lokal atau Virtual Account, hingga Doku Wallet.

Apabila masih bingung dalam melakukan pengisian deposit di akun Binomo, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan akun demo terlebih dahulu. Dengan memakai akun tersebut maka aplikasi tersebut akan memberikan gambaran kepada pemula tentang proses trading nantinya.

Cara Deposit Lewat Rekening BCA

Apabila Anda termasuk nasabah BCA, maka ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk deposit Binomo. Pastikan terlebih dahulu untuk membuat akun Binomo. Jika sudah berhasil memiliki akun, maka masuk ke akun tersebut. kemudian klik Deposit yang ada di bagian atas aplikasi. 

Tepatnya di sebelah samping logo profil akun milik Anda. Kemudian, langsung saja masuk ke menu metode pembayaran. Saat ini sendiri ada banyak jenis layanan pembayaran yang dapat dijadikan pilihan. Apabila ingin melakukan deposit lewat BCA, maka langsung saja tekan rekening BCA.

Jika sudah, maka Anda bisa langsung pilih jumlah deposit yang ingin didepositkan. Pilih menu Deposit tersebut. Kemudian masuk ke akun iB BCA terlebih dahulu. Caranya yakni dengan login memakai akun iB BCA. Setelah itu, lakukan setiap langkahnya berdasarkan dengan petunjuk yang sudah dijelaskan.

Cara Deposit Lewat Rekening BNI

Seperti yang diketahui, ada banyak bank yang sudah berdiri di Indonesia salah satunya adalah BNI. Sebagai nasabah BNI Anda dapat mengisi deposit Binomo dengan mudah. Hanya cukup memanfaatkan rekening BNI tersebut. Caranya yakni dengan menginstall aplikasi Binomo di Playstore terlebih dahulu.

Setelah itu, Anda bisa login kemudian masuk ke halaman utama aplikasi tersebut. Kemudian tekan menu Deposit yang ada di sebelah kanan atas. Jika sudah, maka akan mendapatkan menu Setor dana. Langsung saja untuk memilih menu Rekening BNI. Lalu pilih jumlah atau nominal uang yang akan didepositkan.

Kemudian, Anda bisa memilih menu Deposit. Setelah itu, masuk saja ke Internet Banking BNI yang dimiliki. Selanjutnya, masuk ke laman iB BNI dan langsung saja ikuti tahapan serta prosesnya hingga pembayaran deposit tersebut sukses dan selesai dilakukan sehingga deposit berhasil masuk ke akun Binomo.

Cara Deposit Lewat Rekening Mandiri

Pada dasarnya untuk melakukan deposit akun Binomo menggunakan rekening Mandiri masih samanya dengan cara yang sudah disebutkan di atas. Akan tetapi, terdapat beberapa perbedaan yang perlu Anda perhatikan lebih lanjut. Perbedaannya adalah perlu memakai akun internet banking Mandiri yang dimiliki.

Oleh karena itu, pastikan untuk menggunakan layanan internet banking dari bank Mandiri terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, Anda dapat mengaktifkan layanan tersebut ke teller bank Mandiri terdekat. Kemudian mintalah untuk mengaktifkan layanan internet banking dari rekening yang dimiliki.

Jika sudah, maka Anda dapat masuk ke akun Binomo. Kemudian ikuti tahap demi tahap cara deposit sesuai yang sudah dijelaskan sebelumnya. Kemudian, arahkan menu ke laman internet banking Mandiri. Terapkan lagi proses demi prosesnya sesuai petunjuk sampai proses pembayaran deposit berhasil.

Cara Deposit Lewat Rekening BRI

Begitu pula dengan cara deposit yang ingin dilakukan menggunakan rekening BRI. Setiap tahapan tersebut dapat dilakukan dengan cara yang kurang lebih sama. Yakni dengan masuk terlebih dahulu ke akun real Binomo kemudian langsung saja untuk mengikuti setiap panduan yang sudah tersedia.

Kemudian pastikan juga bahwa setiap langkah tidak ada yang terlewat. Setelah itu, Anda dapat memilih nominal atau jumlah deposit Binomo yang diinginkan. Deposit ini sendiri dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Kemudian akan dibawa ke akun internet banking BRI.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengaktifkan layanan internet banking BRI terlebih dahulu pada rekening yang dimiliki sebelum melakukan proses deposit Binomo. Apabila sudah mengaktifkan layanan tersebut, langsung saja ikuti panduannya sampai proses pembayaran berhasil dilakukan.

Cara Deposit Lewat Virtual Account

Perlu diketahui bahwa Binomo juga sudah memberikan kemudahan bagi setiap usernya untuk menggunakan pembayaran deposit menggunakan Virtual Account. Cara tersebut akan dilakukan lewat mobile banking sehingga Anda perlu mengaktifkan layanan tersebut terlebih dahulu.

Untuk cara depositnya sendiri adalah dengan masuk ke menu Top Up Binomo. Selanjutnya, pilih layanan yang bernama Virtual Account. Setelah itu, pilih saja bank yang Anda miliki. Contohnya ketika memiliki rekening Mandiri maka bisa langsung memilih bank Mandiri. Kemudian isi nominal yang ingin didepositkan.

Selanjutnya tekan menu Deposit. Nantinya akan muncul tampilan informasi pembayaran menggunakan layanan Virtual Account, nomor rekening milik Anda serta akun bank virtual. Lakukan transfer sesuai jumlah tersebut memakai mobile banking atau ATM. Jika pembayaran berhasil pilih menu Saya Sudah Bayar.

Cara Deposit Melalui Doku Wallet

Selain menggunakan rekening, Anda juga dapat melakukan deposit lewat Doku Wallet. Untuk caranya sendiri memang sedikit berbeda dari yang sudah dijelaskan. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah sudah memiliki akun Doku Wallet terlebih dahulu agar dapat mengisi deposit di Binomo.

Jika sudah maka langsung saja terapkan beberapa langkah-langkahnya. Mulai dari login ke akun Binomo selanjutnya pilih menu Deposit. Setelah itu, Anda bisa memilih metode pembayaran memakai Doku Wallet yang sudah tersedia. Kemudian pilih saja nominal yang ingin didepositkan ke akun Binomo.

Kemudian, Anda bisa memasukkan emai kaulitas l serta nama depan dari Doku Wallet. Setelah itu, maka akan langsung diarahkan menuju menu Pembayaran. Masukkan user ID Doku Wallet yang dimiliki beserta dengan passwordnya. Kemudian tekan menu Pay agar deposit berhasil dilakukan.

FAQ

Apa itu Binomo?

Binomo adalah platform trading populer yang dapat digunakan oleh setiap penggunanya dari berbagai negara. Nantinya pada platform tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi berbagai aset. Mulai dari mata uang, saham, hingga barang serta menghasilkan uang. 

Dengan memakai platform yang satu ini Anda dapat mengetahui bahwa trading merupakan salah satu kegiatan yang dapat menguntungkan. Terlebih bagi para trader yang sudah berpengalaman bahkan sudah membuktikan kualitas dari setiap layanan yang memang sudah disediakan.

Apa Metode Termudah Untuk Deposit di Binomo?

Pada dasarnya, ada banyak cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk mengisi deposit di akun Binomo yang dimiliki. Cara yang bisa dilakukan tersebut adalah dengan menggunakan metode VISA. Tidak hanya itu saja, cara lainya adalah memakai metode pembayaran lewat ATM bersama.

Mulai dari ATM BCA, Mandiri, BNI, BRI, hingga beberapa bank lokal yang lainnya. Binomo sendiri sudah mendapatkan sertifikasi luar negeri. Proses deposit juga dapat dilakukan dengan cukup mudah. Adapun nominal deposit awal yang dapat Anda lakukan mulai dari Rp 140.000 untuk dapat trading di Binomo.

Berapa Lama Saldo Deposit Dapat Masuk ke Akun?

Apabila Anda menggunakan pembayaran deposit lewat ATM atau Virtual Account, maka umumnya saldo yang sudah dibayarkan akan masuk ke rekening dalam waktu yang lumayan cepat. Tidak lain antara 5-10 menit saja. Tentu saja hal tersebut tidak membutuhkan waktu lama.

Akan tetapi, apabila menggunakan Visa maka saldo deposit tersebut dapat masuk ke akun dengan proses instan. Dalam hal ini, Anda dapat memilih salah satu metode pembayaran yang paling mudah untuk dilakukan agar saldo akun Binomo berhasil diisi.

Bagaimana Cara Mengubah Data Pribadi?

Apabila informasi pribadi pengguna yang dimiliki belum dilakukan verifikasi pada platform, maka Anda dapat membuka menu Data Pribadi. Apabila sudah dilakukan konfirmasi, maka langsung saja lakukan perubahan pada profil data pribadi yang diinginkan.

Anda juga dapat memberikan informasi kepada Dukungan Pelanggan apabila nomor hp yang sebelumnya tidak dapat lagi dipakai. Kemudian sertakan juga nomor baru yang ingin dipakai. Untuk mendaftarkan akun pribadi kedua memakai nomor ponsel lama serta alamat email baru maka profil pribadi perlu diblokir.

Bagaimana Cara Menarik Dana?

Perlu diketahui bahwa ada cara yang dapat Anda lakukan untuk menarik dana. Bahkan setiap pengguna akun Binomo juga memiliki kesempatan untuk menarik uang yang diinginkan. Cara tersebut dapat dilakukan dengan cukup mudah dan simpel.

Anda juga dapat menarik dana yang diperoleh dompet elektronik atau kartu bank yang sebelumnya sudah dilakukan untuk mengisi ulang akun trading internet. Caranya adalah dengan mengunjungi bagian Kasir serta minta untuk melakukan penarikan dana yang diperlukan.

Itulah beberapa informasi yang bisa diketahui mengenai cara deposit Binomo. Anda dapat memilih salah satu diantaranya untuk melakukan pengisian deposit pada akun Binomo yang sudah dimiliki sebelumnya. Terlebih pengisian deposit minimal juga terbilang cukup terjangkau dilakukan.